iklan

Tipikal Unik Presentasi Pelajar

Pernahkah anda berpresentasi di dalam kelas? Jika pernah, coba anda tebak dan rasakan sendiri anda termasuk tipikal seperti apa anda? Berikut ini adalah pemaparannya :

1. Tipe Percaya Diri
Tipe seperti ini sangat diperlukan dalam kelompok karena tipe ini bisa untuk mengatur dan mencairkan suasana ketika berpresentasi. dia adalah tipikal orang yang bisa menguasai panggung presentasinya dan mudah untuk menjadikan classroom management dengan baik dan sesuai yang dia inginkan karena tingkat percaya dirinya.
2. Tipe Gugup
Tipe ini adalah tipe orang yang sangat bertolak belakang dengan tingkah laku orang pertama, karena ciri-ciri ini bisa kita lihat dengan keringat yang selalu bercucuran diantara keningnya, tubuhnya gemetar dan sauranya yang terputus putus dan pelan sekali.

3. Tipe Tidak Mengindahkan Audiens 
kebanyakan orang yang berpresentasi atau pun orang pada umumnya yang sangat awam untuk berpresentasi mereka akan melakukan hal seperti ini untuk mencoba fokus memahami materi dan bahkan juga untuk menghindari tekanan dari ketegangan yang dia dapatkan,
Mereka bberfikir dengan tidak melibatkan audiens akan menjadikan suasana baik baik saja dan kondusif. namun pada kenyataannya segalanya berjalan dengan tidak komunikatif. bener gak?

Silahkan anda cocokan sendiri seperti apa karakter anda ketika berpresentasi. 

0 Response to "Tipikal Unik Presentasi Pelajar"

Posting Komentar